Huawei Resmi Rilis Smartwatch Honor Band Zero

Kolom Gadget – Huawei baru saja merilis produk smartwatch terbarunya. Disebut Honor Band Zero, smartwatch ini didesain dengan estetika dan dibuat dengan menggunakan material logam.

Selain memperkenalkan Huawei Honor 7, Huawei ternyata juga memperkenalkan produk smartwatch terbarunya. Jam tangan pintar ini bernama Honor Band Zero melalui Twitter meski sayangnya rincian mengenai smartwatch ini masih belum diungkap.

Menurut informasi yang dilansir dari GSMArena (30/06/2015), Honor Band Zero dibangun menggunakan lapisan logam, kamera 20MP dan berbagai fitur lainnya. Namun spesifikasi dan fitur lengkapnya sendiri tidak diketahui.

Dari gambar yang diposting Huawei melalui akun Twitternya, Honor Band Zero terlihat dibuat dengan desain membulat dengan bezel yang terlihat seperti metal. Honor Band Zero juga memiliki estetika yang menarik untuk ukuran jam tangan pintar. Kemampuan lainnya adalah ketahanannya terhadap debu dan air serta zat berbahaya lainnya berkat sertifikasi IP68.

Huawei Honor Band Zero bakal mengadopsikan sistem operasi Android Wear. Sejauh ini tak ada kata-kata apapun dari Huawei terkait smarwatch Honor Band Zero selain postingannya di akun Twitter resmi tersebut. Meski begitu, kita tau bahwa Honor Band Zero akan dirilis di Tiongkok sekitar bulan Agustus mendatang dengan pilihan warna sesuai gambar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *