Huawei Honor 4C Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

Kolom Gadget – Huawe baru saja melepas salah satu smartphone terbarunya Huawei Honor 4C. Ponsel ini kini sudah dijual secara pre-order di salah satu toko online di Indonesia.

Huawei, vendor ponsel yang memang memiliki kuasa di beberapa pasar smartphone dunia. Namun di Indonesia meski pasarnya tak sebesar di negara lain, namun Huawei masih tetap eksis. Bahkan Huawei baru saja memasarkan satu lagi ponselnya di Indonesia yaitu Huawei Honor 4C.

Huawei Honor 4C kini sudah mulai bisa dipesan di salah satu ritel online di Indonesia. Pemesanan bisa dilakukan melalui sistem pre-order dengan harga yang cukup terjangkau. Ponsel ini dijual dengan harga promosi sebesar Rp 2.199.000. Rp 100 ribu lebih murah dari harga normalnya sebesar Rp 2.299.000. Tak cuma itu, Huawei juga memanjakan konsumenya dengan bonus softcase.

Ponsel yang menyasar segmen mid-end ini mengandalkan Kirin 620 sebagai chipset yang merupakan SoC dengan kandungan prosesor octa-core 1.2GHz didalamnya didampingi RAM 2GB untuk memacu kinerja. Ponsel ini juga menyediakan penyimpanan internal 8GB yang bisa diekspansi hingga 32GB. Layarnya sendiri membentang selaus 5 inci beresolusi HD 720p dengan kepadatan 294ppi. Sementara sektor kamera diperkuat sensor 13MP sebagai kamera utama berfitur autofocus dan didampingi lampu kilat LED serta sensor 5MP di sisi depannya.

Huawei Honor 4C menjalankan Android 4.4.2 KitKat sebagai sistem operasinya dengan menggunakan antarmuka Emotion UI 3.0. Huawei Honor 4C tersedia dalam pilihan warna hitam, emas dan putih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *