Belum Diluncurkan, Case Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 EDGE+ Sudah Terumbar di Internet

Kolom Gadget – Samsung Galaxy Note 5 sejatinya belum dirilis oleh Samsung, namun aksesoris berupa case ponsel ini sudah lebih dulu terlihat dalam gambar. Seperti apa?

Sebuah situs MobileDirect seperti dilansir dari PhoneArena (01/07/2015) yang memang memasarkan aksesoris ponsel berhasil mendapatkan aksesoris Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang seharusnya masih belum diketahui desainnya karena keduanya sama sekali belum diluncurkan.

Aksesoris tersebut adalah sebuah case berwarna putih yang menunjukkan kita sedikit desain kedua ponsel. Berdasarkan desain case ini kita bisa memperkirakannya dimana tata letak dan konfigurasi desain case terbilang mirip dengan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, khususnya untuk modul kamera.

Sementara itu Samsung Galaxy S6 Edge Plus dikabarkan akan menjadi versi bongsor dari Samsung Galaxy S6 Edge dimana dapur pacunya sudah diganti ke Snapdragon 808 dari yang awalnya Exynos 7420. Case Samsung Galaxy S6 Edge Plus juga menyerupai desain Samsung Galaxy S6 Edge kecuali dimensinya yang memang lebih besar.

Belum Diluncurkan, Case Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 EDGE+ Sudah Terumbar di Internet 1

Case Samsung Galaxy S6 EDGE+

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *