Asus Zenfone Go Dengan 2 GB RAM Sasar Pasar Entry-Level

Kolom Gadget – Asus akan menghadirkan smartphone entry-level yang membawa dapur pacu mumpuni. Ponsel ini adalah Asus Zenfone Go yang membawa RAM 2GB.

Sementara Asus punya Zenfone 2 dan Zenfone Selfie sebagai ponsel yang mereka luncurkan tahun ini, Asus juga tengah mempersiapkan smartphone yang ditujukan untuk pasar entry-level. Ponsel tersebut akan dinamai dengan Asus Zenfone Go.

Sejauh ini, Asus Zenfone Go memang belum diumumkan secara resmi, namun gambar smartphone itu sendiri sudah beredar di zagat maya. Bersumber dari Taiwan, sumber yang sama dengan yang membocorkan Asus Zenfone Selfie ini mengungkap gambar tersebut.

Asus Zenfone Go seperti dilansir dari PhoneArena (01/07/2015) menawarkan layar 5 inci bereslolusi 720 x 1280 piksel dengan dipacu oleh chipset MediaTek MT6582 yang merupakan SoC dengan prosesor quad-core dan GPU Mali-400 MP2. RAM yang tersedia 2GB sedangkan penyimpanan internalnya 8GB. Asus juga menempatkan sensor 8MP sebagai kamera utama dan sensor 2MP sebagai kamera depan.

Sayangnya, Asus Zenfone Go tak mendukung 4G LTE melainkan hanya mengandalkan 3G saja. Asus Zenfone Go pun diharapkan bakal diungkap sebelum bulan Juli berakhir.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *