Apple Siapkan iPhone 6 Versi Murah, iPhone 6C

Kolom Gadget – Salah seorang analis mengungkap bahwa Apple saat ini sedang mengerjakan versi murah dari iPhone 6. Ponsel ini disebut iPhone 6C yang akan menjadi penerus iPhone 5c sebelumnya.

Salah seorang analis tampaknya memiliki prediksi bahwa Apple berencana kembali menghadirkan versi murah dari perangkat iPhone besutannya. Setelah tahun lalu iPhone 5 hadir dalam varian iPhone 5c, kini iPhone 6 pun bakal hadir dalam varian yang lebih terjangkau yaitu iPhone 6c.

Informasi ini datang dari seorang analis perusahaan pasar terkemuka bernama Ange Wu dari Jefferies yang meng-upgrade sahamnya di Foxconn. Ia melaporkan bahwa ada pesanan dalam jumlah besar dari Apple untuk case iPhone 6c. Menariknya, tak seperti iPhone 5c yang menggunakan bodi plastik, case iPhone 6c ini terbuat dari bahan logam. Selain itu, analis tersebut juga menyampaikan bahwa smartphone ini akan dirilis pada semester pertama tahun 2016 mendatang.

Tak cuma Ange Wu, analis lain juga memperkirakan Apple tak akan merilis iPhone 6c tahun ini, namun bukan berarti Apple tak berniat meluncurkan iPhone 6c tahun depan bukan? iPhone 6c sendiri tampaknya akan membawa layar 4 inci, meski saat ini tidak ada informasi yang bisa mengkonfirmasi kebenarannya.

Tak cuma iPhone 6c, Jefferies juga melaporkan bahwa iPhone 6s / 6s Plus yang akan datang juga akan menggunakan bahan yang sama seperti iPhone 6 yang ada saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *