Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A8 Terkuak

Kolom Gadget – Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxyv A8 kembali muncul ke permukaan. Kali ini, kita mendapatkan sejumlah lembar spesifikasi smartphone terbaru Samsung ini.

Belakangan kita telah mendengar smartphone baru Samsung dari seri Galaxy A. Beberapa spesifikasi pun telah terungkap. Namun kini, bocoran spesifikasi sebelumnya akan terkonfirmasi.

Bocoran yang bersumber dari Nowhereelse ini baru ini mengungkap beberapa hal utama yang menjadi fitur unggulan di Samsung Galaxy A8 diantaranya adalah profil yang sangat tipis yakni hanya 5.9mm. Selain itu, ponsel ini juga mengandalkan kamera utamanya yang beresolusi 16MP dengan real-time HDR dan lensa dengan bukaan f/1.9 dan kamera depan 5MP. Selain itu, baterai berkapasitas besar 3.050 mAh menjadi andalannya.

Informasi lain dari bocoran baru ini juga mengungkap digunakannya Android 5.1 sebagai sistem operasi dan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang memmiliki komposisi CPU 4 core Cortex-A53 1.7GHz dan 4 core Cortex-A53 1.0GHz. SoC ini juga terintegrasi dengan Adreno 405 sebagai GPU. Kinerjanya juga disokong oleh RAM 2GB untuk aksi multitasking. Dalam bocoran juga memuat lembar spesifikasi layar yang membawa layar Super AMOLED beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan diagonal 5,7 inci. Penyimpanan internalnya 16GB.

Tidak ada informasi mengenai tanggal rilis, termasuk banderol harga yang ditetap Samsung untuk Samsung Galaxy A8. Semua itu mungkin akan terungkap dalam beberapa hari ke depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *