Samsung Galaxy A8 Muncul Dalam Sebuah Video

Kolom Gadget – Setelah sebelumnya hanya muncul dalam sebuah gambar, kini kita bisa melihat jelas lekuk bodi smartphone Samsung Galaxy A8 dalam sebuah video lengkap dengan spesifikasinya.

Sebelumnya kita telah melihat gambar bocoran Samsung Galaxy A8 yang mengungkap lembar spesifikasi smartphone ini. Kali ini kita cukup beruntung karena mendapatkan video yang didalamnya dipertontonkana sebuah smartphone Samsung Galaxy A8.

Dengan terungkapnya spesifikasi dan sebuah video yang memperlihatkan Samsung Galaxy A8, terlebih smartphone ini juga sudah mendapatkan sertifikasi dari FCC dan TENAA, maka bisa dipastikan peluncuran Samsung Galaxy A8 memang sudah dekat.

Dari video ini kita bisa melihat sedikit spesifikasi smartphone. Tak hanya itu, desain dan lekuk bodi ponsel ini juga bisa dilihat dengan jelas meski videonya beresolusi rendah. Samsung Galaxy A8 akan dibalut dengan bodi logam yang didalamnya terdapat perangkat keras berupa layar Super AMOLED 5,7 inci beresolusi Full HD dengan kepadatan 386ppi. Seluruh ponsel berdimensi 157.7mm x 76.7mm x 5.9mm dan didalamnya terbenam chipset Snapdragon 615 yang diracik dengan komposisi empat core Cortex-A53 1.7GHz dan empat core Cortex-A53 1.0GHz, serta diintegrasikan dengan pengolah grafis (GPU) Adreno 405, juga mendukung 4G LTE.

Penyimpanan internal yang disediakan berkapasitas 16GB yang bisa diperluas dan RAM 2GB tersedia untuk multitasking. Tertancap pula dua buah kamera di sisi depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5MP dan 16MP, serta dibekali pula dengan baterai 3.050 Ah. Ponsel diketahui menjalankan Android 5.1.1 Lollipop, namun masih belum diketahui soal harga dan tanggal rilisnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *