OnePlus Klaim Fingerprint ID di OnePlus 2 Lebih Cepat Dari Touch ID

Kolom Gadget – OnePlus menamai fitur pemindai sidik jarinya dengan “Fingerprint ID”. Perusahaan ini juga mengklaim bahwa Fingerprint ID di OnePlus 2 lebih cepat dari Touch ID milik Apple.

OnePlus sudah mengkonfirmasi bahwa mereka telah membenamkan sensor sidik jari kedalam smartphone andalannya OnePlus 2. Fitur pemindai sidik jari yang mereka tanamkan ini diberi nama Fingerprint ID.

OnePlus mengklaim bahwa Fingerprint mereka jauh lebih cepat dari Touch ID yang terpasang pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus milik Apple. Selain itu, Fingerprint ID di OnePlus 2 juga mampu menyimpan dan mengenali 5 jari. Namun sayangnya, OnePlus tidak mengungkap cara atau sensor apa yang mereka gunakan.

OnePlus 2 juga mengungkapkan bahwa Fingerprint ID tak hanya berfungsi sebagai pembuka smartphone, tetapi juga untuk login atau melakukan pembayaran mobile. OnePlus juga menyampaikan bahwa dengan Fingerprint ID, pengguna tidak perlu membuang-buang waktu seperti yang selama ini dipakai untuk mengunci perangkat menggunakan password yang memang membutuhkan waktu untuk membuka.

OnePlus 2 sendiri akan segera diluncurkan pada tanggal 27 Juli mendatang. Menariknya, acara peluncurannya bisa disaksikan melalui pengalaman virtual reality.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *