Meizu MX5 Akhirnya Diluncurkan Dengan Metal Unibodi dan Kamera 20MP

Kolom Gadget – Meizu akhirnya mengumumkan smartphone terbaru mereka Meizu MX5. Ponsel ini membawa kamera 20MP dan mengusung desain unibodi dengan menggunakan bahan metal secara menyeluruh pada bodi ponselnya.

Seperti yang sudah diumumkan, Meizu akan merilis MX5 akhir bulan Juni. Dan kini, ponsel ini benar-benar telah dirils dan kita mendapatkan informasi lengkap yang mengakhiri rumor sekaligus mengkonfirmasi beberapa spesifikasi yang kita dengar dari bocoran.

Meizu MX5 pada akhirnya menjadi sebuah ponsel yang membawa chipset MediaTek MT6795 atau yang selama ini juga kita kenal dengan Helio X10. Chipset ini adalah SoC dengan CPU octa-core 2.2GHz terintegrasi pengoah grafis PowerVR G6200. RAM 3GB LPDDR3 menjamin kemulusan dalam hal multitasking serta menyediakan penyimpanan internal 16/32/64GB menggunakan chip eMMC 5.0.

Layarnya sendiri membentang seluas 5,5 inci yang merupakan layar Super AMOLED dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 dipermukaannya yang melindungi layar beresolusi Full HD miliknya. Sementara kameranya beresolusi 20.7MP dengan bukaan f/2.2 didampingi lampu kilas Dual-Color LED dan laser fokus. Kamera utamanya ini mampu merekam video 4K dan menawarkan perekaman hingga 100fps dan video slow-motion 720p…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *