Keberadaan Oppo Mirror 5S Dikonfirmasi

Kolom Gadget – Oppo baru saja memposting sebuah gambar di akun Facebook resminya yang mengkonfirmasi keberadaan smartphone baru mereka Oppo Mirror S5 yang mengusung desain potongan berlian mirip Oppo R1x.

Kita telah mendengar bahwa Oppo tengah bekerja menghadirkan Oppo Mirror 5S. Jika anda belum mendengar, pada dasarnya smartphone ini dibuat dengan desain yang mirip seperti Oppo R1x, menggunakan pola potongan berlian. Setidaknya itulah salah satu informasi yang didapatkan dari bocoran sebelumnya.

Namun hari ini semua itu jelas, karena Oppo telah mengkonfirmasi keberadaan Oppo Mirror 5S yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat. Hal ini dikonfirmasi oleh Oppo melalui akun Facebook resminya yang memposting sebuah gambar Oppo Mirror 5S.

Berdasarkan bocoran informasi sebelumnya, Oppo Mirror 5S membawa prosesor quad-core dengan layar 5 inci beresolusi 720p dan membawa kamera utama 8MP serta kamera selfie 5MP. Ponsel ini juga menawarkan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Ponsel yang mendukung dual-SIM ini juga menjalankan Android 5.0 Lollipop dan dibundel dengan baterai 2.420 mAh. Tak ada informasi soal tanggal peluncuran. Namun rumor sebelumnya mengatakan bahwa Oppo Mirror 5S akan dikepas pada tanggal 5 Juli.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *