iOS 8.4 Akhirnya Resmi Dirilis, Bawa Apple Music Untuk iDevice

Kolom Gadget – Apple akhirnya resmi merilis versi terbaru sistem operasi iOS miliknya. iOS 8.4 kini sedang digulirkan keseluruh iDevice diseluruh dunia. Versi terbaru iOS ini membawa layanan musik streaming Apple Music.

Anda para Apple fanboy yang mengguakan iDevice sudah bisa mengunduh sistem operasi iOS 8.4. Seperti yang sudah dibocorkan oleh pihak Apple sebelumnya bahwa sistem operasi terbaru ini akan meluncur 30 Juni, Apple pun telah resmi merilis versi teranyat sistem operasi andalan Apple ini.

Menurut Apple Insider (30/06/2015), Apple Music menjadi salah satu dari beberapa fitur baru yang dibawa. Layanan streaming musik baru Apple ini kini bisa dinikmati diseluruh perangkat iDevice yang mendukung. Tentu saja, layanan ini bisa digunakan secara gratis meski hanya untuk 3 bulan saja selama masa percobaan. Apple Music telah memiliki 30 juta lagu didalamnya yang bisa dipilih dan diputar oleh pengguna.

iOS 8.4 sedang digulirkan ke seluruh perangkat berplatform iOS. Pengiriman dilakukan melalui OTA (over-the-air) yang juga tersedia melalui iTunes.

 iOS 8.4 Akhirnya Resmi Dirilis, Bawa Apple Music Untuk iDevice 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *