Huawei MediaPad M2 Diklaim Jadi Tablet Unibodi Pertama Dengan 4G LTE

Kolom Gadget – Huawei baru saja meluncurkan sebuah video promosi yang memamerkan tablet baru mereka Huawei MediaPad M2 yang sampai saat ini masih belum juga dipasarkan.

Huawei MediaPad M2 menjadi generasi penerus dari MediaPad M1. Berbeda dengan generasi terdahulu, tablet ini dibekali dengan fitur yang lebih menarik yang sebagian diantaranya dipamerkan melalui video promosi.

Huawei melalui video promosinya mengklaim bahwa Huawei MediaPad M2 adalah tablet unibodi pertama yang mendukung 4G LTE. Menjalankan Android 5.1 Lollipop dan menawarkan kamera 8MP sebagai kamera utama dan 2MP kamera selfie. Huawei juga menyematkan panel IPS berdiagonal 8 inci dengan resolusi 1200 x 1920 piksel. Tablet ini juga menghadirkan dua varian yang salah satunya membawa RAM 2GB dengan penyimpanan internal 16GB, dan varian lain dengan RAM 3GB berpenyimpanan internal 32GB.

Kinerja Huawei MediaPad M2 dipacu oleh chipset octa-core 64-bit Kirin 930 2.0GHz. Menariknya, Huawei mengadopsikan Harman/Kardon berteknologi Bes-Fi, HiFi Codec Hi6402 dan speaker stereo dengan Super Wide Sound.

Saat ini tidak ada informasi mengenai waktu rilisnya, juga tidak ada kata tentang harganya. Namun tablet ini sendiri seharusnya sudah meluncur di Perancis setelah diluncurkan secara diam-diam bulan lalu. Sayangnya, sampai saat ini tablet Huawei MediaPad M2 masih belum tersedia di berbagai belahan dunia manapun.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *