Harga Xiaomi Redmi Note 4G Dipangkas di India

Kolom Gadget – Xiaomi Redmi Note 4G di India awalnya dijual seharga Rp 2 jutaan, namun kini harganya dipangkas menjadi sekitar Rp 1,6 jutaan. Harga ini setara dengan harga jual Redmi Note 4G di Indonesia.

Konsumen di India sangat beruntung karena mereka bisa membeli smartphone Xiaomi Redmi Note 4G dengan harga yang lebih murah. Pasalnya, Xiaomi telah memangkas harga ponsel itu di India sebesar INR 2,000.

Di India, Xiaomi Redmi Note 4G awalnya dijual seharga INR 9.999 atau sekitar Rp 2 juta melalui Amazon India. Ponsel ini kemudian dipangkas harganya menjadi INR 7.999 (sekitar Rp 1,6 jutaan). Potongan harga ini mulai efektif berlaku hari ini.

Xiaomi Redmi Note 4G adalah smartphone Xiaomi yang mendukung 4G LTE namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Phablet ini membawa Snapdragon 400 sebagai chipset dengan RAM 2GB di India dan berpenyimpanan internal 8GB. Layarnya membentang lebar dengan diagonal 5,5 inci beresolusi HD dan merupakan layar berteknologi IPS. Kamera belakangnya sangat kuat dengan resolusi 13MP dan dibundel baterai 3.100 mAg. Xiaomi Redmi Note 4G juga sudah tersedia di Indonesia dengan harga sekitar Rp 1,6 jutaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *