Factory Image Android 5.1.1 Untuk Nexus 7 Sudah Tersedia

Kolom Gadget – Developer yang menggunakan Nexus 7 kini sudah bisa mengunduh dan menginstal Android 5.1.1 Lollipop dalam bentuk factory image yang hanya ditujukan untuk developer, bukan konsumen.

Google baru saja merilis Android 5.1.1 untuk Nexus 7, meskipun saat ini masih dalam bentuk factory image. Pembaruan ini kemungkinan hanyalah update minor karena tak ada change log resmi yang tersedia.

Pembaruan ini membawa nomor bangun LMY48G dan ditujukan untuk Nexus 7 yang dirilis tahu 2013 lalu. Pembaruan tampaknya lebih ditujukan untuk memperbaiki beberapa masalah yang sebelumnya ditemukan di Anroid versi sebelumnya.

Factory Image Android 5.1.1 sendiri saat ini baru tersedia untuk Nexus 7 model WiFi only saja, namun mungkin juga akan meluas ke versi jaringan. Factory Image Android 5.1.1 lebih ditujukan untuk developer, dan bukan untuk konsumen sehingga pembaruan ini tidak akan digulirkan kepada anda melalui OTA. Pemasangan ke perangkat pun harus dilakukan secara manual. Factory Images Android 5.1.1 untuk Nexus 7 bisa diunduh di laman Google Developers.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *