Duh, Koh Danis Beli iPhone 6 Plus di Lazada Malah Dapat Sabun Mandi

Kolom Gadget – Seorang pengguna membeli iPhone 6 Plus melalui Lazada. Namun saat paket sampai dan dibuka, apa yang ada didalamnya bukan ponsel yang ia inginkan, melainkan sabun mandi.

Sabun mandi ekonomis biasanya dihargai tak lebih dari Rp 5000. Namun tampaknya pemilik akun Twitter @danisdarusman malah membeli sabun mandi ini seharga jutaan rupiah karena tertipu.

Awalnya Danis berniat membeli iPhone 6 Plus melalui Lazada. Saat paket sudah sampai dan dibuka, bukannya mendapatkan iPhone 6 Plus seperti yang ia beli, ia malah mendapatkan sabun mandi seharga tak lebih dari Rp 5.000. Kejadian ini pun diposting melalui akun Twiter pribadinya dan langsung menjadi viral. Tak cuma posting, Danis juga mengunggah video yang ia klaim direkam saat membuka paket dihadapan petugas RPX yang menjadi kurir pengiriman paketnya.

Minggu lalu beli iphone 6 Plus di @LazadaID & yg dateng kayak gini. Enteng & 100% bukan iphone isinya.Aku mesti gmn min?” curhat Danis melalui akun Twitternya.

Pengalaman buruk ini langsung terdengar PR Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia. Tania langsung meminta kontak yang bisa dihubungi untuk dibantu lebih lanjut. Tania seperti dilansir dari DetikInet (30/06/2015) pun mengaku baru kali pertama Lazada mengalami hal seperti ini dan sedang melakukan investigasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *