Bocoran Case iPhone 6s Berbodi Logam Tunjukkan Desain yang Sama Seperti iPhone 6

Kolom Gadget – Desain iPhone 6s terungkap melalui beberapa bocoran gambar case yang bersumber dari rantai pasokan Apple. Dari gambar bocoran ini terlihat bahwa iPhone 6s memang sangat mirip dengan pendahulunya iPhone 6.

Berkat orang-orang yang ada dibalik 9to5Mac, kita akhirnya bisa melihat sedikit desain smartphone iPhone 6s. Pihak 9to5Mac mengklaim gambar ini bersumber dari rantai pasokan Apple.

Dari desain iPhone yang ada pada gambar, terlihat jelas sekali bahwa iPhone 6s ternyata tak memiliki perbedaan yang terlalu mencolok dengan iPhone 6, bahkan terkesan sama. 9to5mac mengatakan bahwa baik lebar dan ketebalan antara keduanya tidak mengalami perubahan, termasuk skema ruang warna abu-abu case terlihat sama seperti iPhone 6. Namun sumber informasi menyampaikan bahwa sisi hardware iPhone 6s sudah di tweak.

Bocoran gambar ini sekaligus membantah rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa iPhone 6s akan hadir dengan membawa kamera dual-lensa. Pada case ini kita hanya bisa melihat satu lubang untuk modul kamera utamanya dan satu lubang tambahan untuk lampu kilat LED. Hal lain dari iPhone 6s yang bisa dibilang menyerupai iPhone 6 adalah tata letak speaker dan port yang tak berubah.

Anda yang tak sabar dengan peluncuran iPhone 6s, ponsel ini akan memulai debutnya pada bulan September.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *