Windows 10 ‘Bersolek’ Jelang Peluncuran

Kolom Gadget – Dalam waktu yang kurang dari sebulan lagi, Windows 10 akan diluncurkan. Microsoft pun bersiap dengan melakukan finishing yaitu dengan mengubah beberapa ikon aplikasi di Windows 10.

Windows 10 akan diluncurkan dalam waktu kurang dari sebulan lagi, tepatnya pada tanggal 29 Juli mendatang. Microsoft pun melakukan pengerjaan akhir terhadap sistem operasi teranyar mereka yang salah satunya adalah dengan mendandani Windows 10 menjelang waktu peluncuran yang hanya tinggal menghitung hari.

Salah satu hal yang didandani Microsoft adalah dengan mengubah ikon Windows 10. Menurut informasi yang dilansir dari Softpedia (29/06/2015), Microsoft telah mengubah beberapa ikon diantaranya adalah aplikasi Mail dan Calendar sehingga terlihat lebih modern. Namun tampaknya Microsoft hanya mengubah ikonnya saja tanpa memberikan ubahan apapun pada antarmuka aplikasi.

Ikon ini sendiri sudah bisa dilihat bagi pengguna yang sudah menjajal build terbaru Windows 10 yang tergabung dalam program Windows Insider. Melalui versi pratinjau dari Windows 10, Microsoft memperkenalkan sejumlah fitur baru yang dibawa Windows 10.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *