Soal Galaxy S7 yang Dirilis Tahun Ini, Samsung Bantah Keras Isu Tersebut

Kolom Gadget – Beberapa hari yang lalu sempat terdengar kabar Samsung yang berencana memajukan peluncuran Samsung Galaxy S7. Namun isu tersebut baru saja dibantah oleh Samsung.

Kita pernah mendengar bahwa Samsung berencana mempercepat jadwal peluncuran smartphone flagship mereka Samsung Galaxy S7 yang seharusnya digulirkan tahun depan, justru akan diluncurkan tahun ini untuk mengimbangi permainan iPhone 6s. Namun informasi yang berasal dari media Korea Selatan itu hanya sebatas rumor dan tidak mendapatkan konfirmasi dari Samsung.

Baru-baru ini, Samsung mengeluarkan pernyataan yang membantah isu tersebut. Melalui sebuah wawancara dengan Mobile Burn, salah seorang eksekutif Samsung untuk divisi Samsung Electronics dan Marketing mengatakan bahwa jadwal peluncuran produk tidak berubah dan mereka akan meluncurkan produk smartphone mereka sesuai jadwal, termasuk untuk smartphone Galaxy S7 yang akan dirilis pada semester pertama tahun 2017 mendatang.

Mereka menegaskan bahwa Samsung akan merilis Samsung Galaxy S6 Plus dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus September tahun ini untuk bersaing dengan iPhone 6s. Galaxy S6 Plus dan Galaxy S6 Edge Plus mengandalkan chipset Snapdragon 808 milik Qualcomm, chipset yang sama dengan yang digunakan LG G4.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *