Rumor: Rilis Hari Ini, Huawei Honor 7 Bakal Tersedia Dalam Beberapa Varian

Kolom Gadget – Menurut rumor yang berkembang, Huawei Honor 7 akan dirilis pada tangga 30 Juni yang jatuh pada hari ini. Rumor tersebut juga menyebutkan beberapa varian dari Honor 7.

Sudah sering kita dengar pemberitaan tentang Huawei Honor 7. Informasi baru yang terdengar dari smartphone Huawei ini adalah kehadirannya yang dikabarkan bakal dirilis pada tanggal 30 Juni yang jatuh pada hari ini.

Namun informasi kali ini tak sebatas waktu rilisnya saja, namun juga ketersediaan beberapa versi dari Huawei Honor 7. Kita tentu sudah mendengar bahwa Honor 7 bakal mengusung rangka logam, namun baru kali ini kita mendengar bahwa Huawei Honor 7 bakal hadir dalam varian RAM 3GB dan ROM 16GB yang ditujukan untuk pasar low-end. Sedangkan varian lainnya dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Namun diantara keduanya memang memiliki banyak kemiripan seperti pada layarnya yang membentang seluas 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel serta ditanamkannya chipset Kirin 940 dengan komposisi empat core Cortex-A53, dua core Cortex-A72 dan dua core Cortex-A57 yang mampu mencapai clock 1.9GHz.

Selain itu, sektor kamera juga diperkuat dengan kamera utama 16MP berfitur OIS dan dibundel baterai 3,280 mAh. Tak lupa Huawei menempatkan sensor sidik jari yang ditempatkan di sisi belakang ponsel. Ponsel ini pun diharapkan bakal dijual dengan harga USD 322 atau sekitar Rp 4,3 juta untuk varian terendah dari Huawei Honor 7.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *