Ponsel Bernomor Model SM-J200F Diduga Samsung Galaxy J2 Muncul Dalam Database IMEI

Kolom Gadget – Sebuah ponsel dengan nomor model SM-J200F terdeteksi setelah ponsel ini muncul dalam database IMEI. Ponsel ini diperkirakan sebagai Samsung Galaxy J2.

Sejauh ini sudah ada tiga ponsel yang ada dalam keluarga Galaxy J Series yaitu Galaxy J1, J5 dan J7. Jika informasi ini akurat, maka akan ada satu lagi ponsel dalam keluarga Galaxy J yang disebut dengan Samsung Galaxy J2 yang menjadikan ponsel ini sebagai anggota keempat dari seri ini.

Sebuah informasi mengenai smartphone Samsung bernomor model SM-J200F telah muncul di database IMEI yang kemungkinan besar adalah Samsung Galaxy J2 dan mungkin akan membawa spesifikasi sedikit diatas Galaxy J1 namun berada dibawah Galaxy J5 dan J7. Ini karena ketiga smartphone seri Galaxy J secara berurut membawa spesifikasi yang semakin tinggi.

Sebelum informasi ini datang, kita juga sudah mendapati Samsung tengah mengirimkan unit ponsel ke India untuk dilakukan pengujian, dan informasi ini terungkap berkat situs Zauba yang mencatat data ekspor dan impor ponsel ke India.

Soal harga, Samsung Galaxy J2 mungkin bakal dibanderol dengan harga diatas Galaxy J1 namun tetap dengan harga yang terjangkau.

 Samsung Galaxy J2 - Zauba

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *