OnePlus 2 Dipastikan Adopsi Sensor Sidik Jari

Kolom Gadget – OnePlus baru saja mengkonfirmasi adalnya fitur fingerprint atau sensor sidik jari pada ponsel terbarunya OnePlus 2. Ini disampaikan melalui akun Facebook resminya.

Kemarin kita melihat gambar bocoran OnePlus 2 yang akan meneruskan kesuksesan OnePlus One. Dari gambar yang kita lihat, sisi belakang ponsel ini seperti memiliki sensor sidik jari yang berada pada bar vertikal kamera, tepat dibawah kamera belakangnya. Hari ini, informasi tersebut dikonfirmasi oleh OnePlus dimana mereka meluncurkan sebuah teaser dan mengumumkan bahwa smartphone baru mereka akan memiliki fitur fingerprint.

Bagi anda yang belum tau, peluncuran OnePlus 2 yang akan digelar 27 Juli mendatang akan diresmikan melalui acara virtual reality pada pukul 22.00 EDT. Ponsel ini mendukung VR dengan menggunakan cardboard buatan OnePlus sendiri.

OnePlus 2 akan membawa Snapdragon 810 sebagai chipset yang merupakan SoC dengan CPU octa-core dan Adreno 430 didalamnya. Ponsel ini juga akan menggunakan USB Type-C dan menjadi smartphone flagship pertama di dunia yang menggunakannya. Setidaknya beberapa fitur itulah yang telah dikonfirmasi oleh OnePlus, meskipun ada beberapa spesifikasi lainnya dalam bentuk bocoran.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *