Konsep iPhone 7 Dengan Bezel Super Tipis Diperlihatkan Melalui Video

Kolom Gadget – Penggemar Apple melalui sebuah video menunjukkan apa yang ia pikirkan tentang iPhone 7 dan mewujudkannya dalam sebuah konsep desain iPhone 7 dalam bentuk video serta mengunggahnya di Youtube.

Kita sudah mendengar iPhone 6s beberapa minggu belakangan yang kabarnya akan diluncurkan pada bulan September. Namun bisa jadi Apple akan meluncurkan iPhone 7 pada bulan tersebut, meski jika menilik skema penamaan dan peluncuran iPhone sebelumnya lebih mungkin jika Apple meluncurkan smartphone berikutnya dengan nama iPhone 6s.

Terlepas dari pada itu, kita bisa melihat konsep desain iPhone 7 yang diperlihatkan dalam video diatas. Dalam video itu, iPhone 6 dibayangkan dengan membawa layar yang bezelnya sangat tipis. Selain itu, kamera utama yang ditempatkan di sisi belakang juga sedikit lebih menyembul.

Memang tak ada informasi apapun karena ini hanya memperlihatkan apa yang dibayangkan oleh pengguna dan apa yang diharapkan bakal dihadirkan oleh Apple. Namun setidaknya kita bisa menyegarkan mata dengan melihat lekuk bodi iPhone 7 meski hanya sebatas konsep.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *