Kini Ketahanan Baterai Apple Watch Bisa Diperpanjang Hingga 30 Jam

Kolom Gadget – Dengan menggunakan aksesoris ini, Apple Watch yang dikeluhkan hanya memiliki ketahanan baterai selama satu hari bisa diperpanjang hingga 30 jam.

Apple Watch memang menjadi produk jam tangan pintar yang populer khususnya di negara asalnya. Namun bukan tanpa kekurangan, baterai Apple Watch hanya mampu menunjang pemakaian selama satu hari saja. Itu artinya, Apple Watch harus di charger setiap hari agar bisa digunakan.

Namun ada semacam port rahasia yang terdapat pada Apple Watch ini. Letaknya terdapat di dalam sambungan tali jam. Ternyata, Reserve Strap menjadi aksesoris pertama yang mampu memanfaatkan port ini sebagai jalan untuk memperpanjang masa pakai Apple Watch hingga 2,7 kali dari baterai standar Apple Watch.

Ya, dengan menggunakan Reserve Strap, maka Apple Watch pengguna bisa memperpanjang baterai hingga 30 jam. Aksesoris ini pun akan dirilis pada bulan November mendatang. Dengan menggunakan port rahasia ini, pengisian menjadi lebih cepat namun tanpa mengganggu sensor lain yang ada dibawahnya. Pengguna yang ingin membeli Reserve Strap bisa memilih beberapa pilihan warna diantaranya adalah abu-abu, hitam dan putih serta tersedia dalam pilihan ukuran 38mm dan 42mm.

Untuk pemesanan sudah bisa dilakukan sekarang dengan harga USD 249 atau sekitar Rp 3,3 juta. Angka yang terbilang mahal bahkan mendekati harga jual Apple Watch model termurah. Reserve Strap pun akan dibundel dengan kabel microUSB untuk mengisi ulang baterai Reserve Strap. Baterai Reserve Strap bisa di charger tanpa harus melepasnya dari Apple Watch.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *