HTC Kirimkan 2 Model Tablet Untuk Jalani Pengujian di India

Kolom Gadget – HTC mungkin akan kembali membuat tablet setelah beberapa tahun tak memproduksinya. Ini terlihat dari dua tablet yang terdata di situs Zauba India yang dikirimkan ke India untuk menjalani pengujian.

Situs Zauba di India kembali mencatatkan perangkat terbaru. Kali ini adalah HTC yang mengirimkan tabletnya ke India untuk menjalani pengujian. Bukan hanya satu, HTC mengirimkan dua model tabletnya ke Negeri Bollywood tersebut.

Jika informasi ini benar, maka ini akan mengawali kembalinya HTC ke pasar tablet setelah beberapa tahun pabrikan asal Taiwan ini tak memproduksi tablet. HTC memang meluncurkan tablet November tahun lalu, namun itu adalah tablet Nexus hasil kerjasama dengan Google, bukan milik HTC.

Dari dua model tablet, satu diantaranya dikirimkan pada tanggal 11 Juni sebanyak 1 unit. Tidak ada informasi apapun dari tablet ini kecuali nilainya yang sebesar INR 29.705 atau sekitar Rp 6,2 juta dan tampaknya hanya memiliki satu slot SIM.

HTC kemudian kembali mengirimkan tablet bernama HTC Desire T7 DS yang dikirimkan ke India sebanyak 20 unit pada tanggal 26 Juni. Karakter DS disini mungkin merujuk pada Dual-SIM. Tablet ini membawa layar 7 inci dengan CPU quad-core 1.2GHz dan tablet tersebut bernilai INR 11476 atau sekitar Rp 2,4 juta.

Tidak bisa dipastikan apakah HTC akan benar-benar merilis tablet ini karena pengiriman masih sebatas pengujian saja. Karena dalam beberapa kasus beberapa perangkat yang terlisting di situs Zauba tak pernah diluncurkan.

 Tablet HTC - Zauba

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *