Di Singapura, Apple Watch Ternyata Tak Sepopuler di Negara Asalnya

Kolom Gadget – Apple Watch ternyata tak terlalu populer di Singapura. Ini bisa dilihat dari tidak adanya antrian yang mengular di toko bahkan masih ada stok Apple Watch di toko.

Bagi para Apple Fanboy, Apple Watch tentu menjadi produk yang dinanti. Pasalnya, ini adalah produk jam tangan pintar pertama besutan Apple. Smartwatch ini diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat yang kemudian pasarnya semakin diperluas seperti yang baru-baru ini Apple meluncurkan Apple Watch di Italia, Meksiko, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swiss, dan Taiwan.

Sayangnya, meski populer di Amerika Serikat, kepopuleran Apple Watch ternyata tak begitu terasa di Singapura. Padahal di negara ini, produk-produk Apple Watch biasanya laris manis. Bahkan Bryan Ma, IDC Asia VP of Research cukup terkejut karena berbeda dengan peluncuran iPhone, peluncuran Apple Watch ini tak semeriah peluncuran iPhone. Tak ada antrian panjang, dan stok Apple Watch masih ada saat ia mengunjungi toko pada jam 4 sore.

Appe sendiri berencana lebih memperluas pemasaran Apple Watch di 3 negara lainnya pada tanggal 17 Juli. Ketiga negara itu adalah Belanda, Swedia dan Thailand.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *