Windows 10 Mobile Hadirkan Pendeteksi Wajah Pada Kamera Depan Smartphone

Kolom Gadget – Menurut bangun baru Windows 10 Mobile, ditemukan adanya fitur pendeteksi wajah yang dibawa Windows 10 Mobile yang akan ditempatkan pada kamera depan ponsel berbasis Windows 10.

Hari ini, laporan baru dari WMPU baru saja mengkonfirmasi fitur pendeteksi wajah yang akan dibawa oleh Windows 10 Mobile. Fitur pendeteksi wajah ini nantinya akan ditempatkan sebagai fitur pendamping kamera depan ponsel. Informasi ini didapatkan dari bangun terbaru sistem operasi Windows 10 Mobile bernomor 5.38.2004.

Menurut sumber informasi, pendeteksi wajah ini akan mendeteksi wajah dan menyimpannya dalam bingkai konstan saat kamera difokuskan. Dengan begitu, meskipun pengguna bergerak, kamera akan tetap fokus pada objek wajah. Namun bukan itu saja, Windows 10 Mobile ternyata juga akan hadir dengan ikon aplikasi kamera yang telah berubah yang membuatnya lebih mudah ditemukan.

ikon aplikasi kamera Windows 10 Mobile

Informasi ini terdengar tak lama setelah sebelumnya kita mendengar bahwa Windows 10 Mobile akan mendukung perekam panggilan telepon. Sementara Window 10 PC akan diluncurkan pada 29 Juli, Windows 10 Mobile baru akan meluncur sekitar bulan September nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *