Warner Bross, Rocksteady dan NVIDIA Gotong Royong Perbaiki Batman: Arkham Knight

Kolom Gadget – Atas buruknya performa game Batman: Arkham Knight di PC, pihak Warner Bross dan Rocksteady langung menarik game ini dari peredaran. Dibantu NVIDIA, mereka gotong royong memperbaiki masalah ini.

Tak lama berselang setelah game Batman: Arkham Knight versi PC diluncurkan pada tangggal 23 Juni lalu, para gamer langsung mengeluhkan masalah yang terus bermuncuian dalam game ini seperti glitch, bug dan penurunan fps. Atas laporan ini, pihak Warner Bros selaku penerbit game Batman: Arkham Knight langsung menarik kembali game ini dari peredaran. Developernya Rocksteady pun mendukung keputusan tersebut.

Atas masalah yang terjadi, mitra Warner Bros langsung menawarkan bantuan untuk mengatasi masalah serius yang sedang terjadi. Salah satunya adalah Rocksteady selaku developer yang memang merasa bertanggung jawab atas masalah ini. Sefton Hill yang menjabat sebagai Director Rocksteady menyampaikan melalui kicauannya di Twitter bahwa ia telah mengerahkan tim terbaik untuk menyelesaikan masalah ini.

Tak cuma developernya, NVIDIA yang menjadi produsen kartu grafis ternama pun menawarkan bantuan kepada Warner Bros dan Rocksteady untuk mengatasi buruknya performa game Batman: Arkham Knight versi PC.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *