Keceplosan, Eksekutif Apple Music Bocorkan Waktu Rilis iOS 8.4

Kolom Gadget – Senior Director Apple Music yang pernah menjabat sebagai CEO Beats tak sengaja mengungkap tanggal rilis iOS 8.4 melalui blog resminya. Ia telah menghapus informasi waktu peluncuran tersebut, namun masih bisa dilihat di akun Twitternya.

Senior Director Apple Music, Ian Rogers yang dulunya menjabat sebagai CEO Beats keceplosan mengungkap waktu rilis iOS 8.4 melalui blog pribadi dan akun Twitternya. Menurutnya tulisan dalam blognya, iOS 8.4 akan dirilis dalam hitungan jam.

Ya, ia tak sengaja menuliskan bahwa iOS 8.4 akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2015 pada pukul 8 pagi dalam pernyataannya yang bermaksud untuk mengumumkan peluncuran layanan musik digital Apple Music. “Selasa pagi, kami akan meluncurkan bab baru (musik digital). Harap dicatat untuk memperbarui iOS 8.4 pada 30 Juni pukul 8 pagi dan dengarkan siaran perdana kami,” tulis Rogers seperti dilansir dari DetikINET (29/06/2015).

Menurut pernyataannya itu, untuk bisa menggunakan layanan Apple Music, maka pengguna harus menginstal iOS 8.4. Tak lama setelah postingan itu diterbitkan, Eddy Cue yang menjabat sebagai SVP Apple melalui kicauanya di Twitter terkesan menyangkal informasi tersebut. Cue mengatakan bahwa Apple akan mengaktifkan layanan streaming musik digital itu melalui seed iOS 9.

Kicauan itu pun diikuti dengan dihapusnya informasi waktu peluncuran iOS 8.4 dalam blog Rogers. Namun Rogers mungkin lupa menghapus tweetnya yang ia posting kemarin sehingga informasi mengenai waktu rilis iOS 8.4 ini masih bisa diketahui dengan jelas di akun Twitter pribadinya.

Selain dihadirkannya Apple Musik, pengguna iDevice juga berharap agar beberapa bug yang tersisa dari iOS versi sebelumnya bisa diatasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *