Duh, LG Vu 3 Tak Kebagian Jatah Android Lollipop

Kolom Gadget – Pihak LG telah mengkonfirmasi bahwa salah satu smartphone besutan mereka LG VU 3 tak akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak Android 5.1 Lollipop karena masalah kinerja yang tak akan stabil.

Beberapa smartphone besutan LG memang sudah menerima perangkat lunak baru Android Lollipop seperti LG G2 dan LG G2 Mini juga LG G Flex 2. Namun LG juga mengkonfirmasi bahwa mereka tak ada rencana menggulirkan Android 5.1.1 Lollipop untuk flagship baru mereka yang LG G3 dan LG G4. Lalu, bagaimana dengan nasih LG Vu 3 yang diluncurkan tahun 2013 lalu yang membawa Android Jelly 4.2.2 Bean saat pertama kali diperkenalkan?

Ternyata, secara diam-diam LG telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan merilis perangkat lunak Android Lollipop untuk produk phablet LG Vu 3. Ini sangat aneh mengingat perangkat lunak phablet yang satu ini seharusnya cukup layak untuk mendapatkan perangkat lunak tersebut. Kecuali jika LG berniat langsung memberikan Android M untuk smartphone ini di masa mendatang.

LG Vu 3 dibekali dengan chipset Snapdragon 800 dari Qualcomm yang didampingi dengan RAM 2GB. Namun sayangnya, LG berdalih bahwa LG Vu 3 jika menjalankan Android Lollipop tak akan stabil sehingga mereka tidak menggulirkan perangkat lunak baru Android Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *