Dua Sisi OnePlus 2 Terlihat Dalam Bocoran Gambar

Kolom Gadget – Kita sudah mendengar beberapa konfirmasi dari OnePlus soal smartphone terbaru mereka OnePlus One namun tak sekalipun wujud OnePlus 2 diperlihatkan. Namun melalui bocoran gambar, kita bisa melihat wujud smartphone ini.

Kita telah mendengar banyak hal tentang OnePlus 2 yang bakal menjadi generasi penerus dari OnePlus One. Sayangnya, dari banyaknya informasi yang kita dapatkan, tak satupun yang mengungkap desain ponsel ini. Terakhir kali kita dengar, ponsel ini konon akan mengusung desain yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya OnePlus One. Namun kini kita bisa melihat sebuah gambar yang memuat sebuah ponsel diduga adalah OnePlus 2.

Gambar ini bersumber dari pembaca dari situs PhoneArena (28/06/2015) yang memperlihatkan sisi depan dan belakang ponsel. Jika gambar ini memang benar-benar OnePlus 2, maka ini membuktikan bahwa desain OnePlus 2 cukup jauh berbeda dengan OnePlus One. Selain itu, terdapat sensor sidik jari di sisi belakang sejalur dengan garis bar vertikal bagian bawah kamera OnePlus 2.

“2” akan membawa layar yang lebih tinggi keatas, dengan diagonal 5,5 hingga 5,7 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Namun itu hanyalah informasi yang belum pasti. Apa yang pasti adalah digunakannya Snapdragon 810 berisi CPU octa-core dan pengolah grafis Adreno 430. OnePlus juga telah mengkonfirmasi akan menempatkan USB Type-C.

Apapun itu, kita akan benar-benar melihat wujud OnePlus 2 satu bulan dari sekarang, yaitu pada tanggal 27 Juli 2015 pukul 10.00 EDT.

Dua Sisi OnePlus 2 Terlihat Dalam Bocoran Gambar 2

Sisi belakang smarphone diduga OnePlus 2 (courtesy: PhoneArena)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *