Bingkai Xiaomi Redmi Note 2 Mengintip Dalam Bocoran Gambar

Kolom Gadget – Jika pernyataan CEO Xiaomi, Lei Jun benar, maka tinggal beberapa jam sampai Xiaomi Redmi Note 2 dirilis. Beberapa jam menjelang peluncuran itu pula terkuak sebuah gambar yang memperlihatkan bingkai Redmi Note 2.

Penerus Redmi Note, yang akan diberi nama Hongmi Note di Tiongkok namun disebut Xiaomi Redmi Note 2 secara internasional akan segera meluncur. Bahkan menurut informasi yang terdengar dari CEO Xiaomi itu sendiri, Lei Jun, Xiaomi Redmi Note 2 akan diluncurkan pada tanggal 29 Juni yang jatuh pada hari ini.

Beberapa jam sampai saat itu tiba, kita melihat gambar bocoran baru yang memperlihatkan bingkai smartphone terbaru Xiaomi ini. Sepertinya, smartphone ini tengah dalam pengujian di sebuah pabrik Xiaomi di wilayah Tiongkok.

Xiaomi Redmi Note 2 disebut-sebut bakal mengandalkan chipset Snapdragon 410 MSM8919 dengan prosesor quad-core Cortex-A53 didalamnya. Sementara layarnya membentang seluas 5,5 inci dengan resolusi 720p. Untuk kamera, tertancap dua buah modul kamera beresolusi masing-masing 5MP dan 13MP.

Bingkai Xiaomi Redmi Note 2 Mengintip Dalam Bocoran Gambar

2 Comments
  1. Novyandi R.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *