Android 5.1 Untuk Motorola Moto G 4G di Amerika Serikat Mulai Diuji

Kolom Gadget – Motorola Mobility mulai menguji coba perangkat lunak baru Android 5.1 Lollipop untuk smartphone mereka Motorola Moto G 4G di Amerika Serikat.

Anda pengguna smartphone Motorola Moto G 4G di Indonesia, sebaiknya bersiap-siap menerima pembaruan perangkat lunak baru Android 5.1 Lollipop untuk smartphone anda. Pasalnya, Motorola akan segera menggulirkan perangkat lunak ini untuk smartphone Motorola Moto G 4G di Amerika Serikat.

Baru-baru ini, David Schuster yang menjabat sebagai direktur senior untuk manajemen produk perangkat lunak di Motorola Mobility mengkonfirmasi bahwa saat ini mereka tengah melakukan uji coba agar Android 5.1 bisa berjalan baik di smartphone ini.

Android 5.1 yang akan menyambangi Motorola Moto G 4G nantinya akan membawa Material Design serta perubahan pada bagian notifikasi, dimana salah satunya terdapat ikon baru berupa fitur senter.

Android 5.1 Lollipop untuk smartphone Motorola Moto G 4G sendiri sudah bergulir di Eropa dan Inggris, khususnya untuk generasi pertama. Sedangkan Motorola Moto G 4G juga diharapkan akan mendapatkan pembaruan serupa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *