Wujud Meizu MX5 yang Sebenarnya Muncul Sebelum Dirilis

Kolom Gadget – Hanya tinggal menghitung hari sampai Meizu MX5 dirilis. Namun belum lagi dirilis, beberapa gambar muncul yang memperlihatkan wujud yang sebenarnya dari smartphone Meizu MX5.

Kita sudah sering mendengar informasi tentang Meizu MX5. Terakhir kali kita mendengar smartphone ini mengungkap bahwa Meizu MX5 akan diresmikan pada tanggal 30 Juni. sementara tanggal tersebut hanya tinggal menghitung hari, beberapa gambar bocoran muncul mengungkap wujud ponsel ini.

Dari apa yang terlihat pada gambar, Meizu MX5 jelas menanamkan sensor sidik jari dibalik tombol “home”. Memang tidak ada informasi tambahan soal spesifikasinya, namun dari beberapa bocoran sebelumnya sudah cukup jelas mengungkap bahwa Meizu MX5 akan dibekali dengan prosesor octa-core dari SoC MediaTek MT6795T yang didalamnya juga terdapat GPU PowerVR G6200 dan chipset ini didampingi RAM 3GB untuk memacu kinerja.

Layar yang disematkan berdiagonal 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan berkerapatan 401 ppi. Untuk penyimpanan, disediakan memori internal 16GB dan juga ditancapkan modul kamera di depan dan belakang yang masing-masingnya beresolusi 5MP dan 20.7MP.

Meizu MX5 juga akan dibekali dengan teknologi pengisian cepat terbaru dari Meizu, mCharge untuk mengisi baterainya yang berkapasitas 3150 mAh dalam waktu singkat, yaitu 10 menit untuk mengisi 25% daya. Ponsel yang menjalankan Android 5.0.1 Lollipop sebagai sistem operasinya ini mungkin akan dibanderol dengan harga USD 290 atau sekitar Rp 3,8 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *