Windows 10 Mobile Bakal Miliki Fitur Perekam Panggilan

Kolom Gadget – Build atau bangun terbaru sistem operasi Windows 10 Mobile baru saja memperlihatkan adanya tanda-tanda akan dihadirkannya fitur perekam panggilan dalam OS Mobile milik Microsoft ini.

Apa yang diharapkan dari Window 10 Mobile? Tentu saja ada banyak. Namun satu diantara banyaknya fitur yang akan disertakan oleh Microsoft kedalam sistem operasi mobile terbarunya ini adalah perekam panggilan suara.

Informasi ini bersumber dari bangun baru Windows 10 Mobile dengan nomor 10149 yang ternyata membawa folder baru yang mengarah pada fitur perekam panggilan ini. Dari apa yang terlihat, folder tersebut diberi nama “Recorded Calls.” Folder ini bisa terlihat melalui aplikasi File Explorer. Ini merupakan kali pertama fitur ini disertakan, setelah sebelumnya fitur perekam percakapan ini tidak tersedia di Windows Phone 8.1.Tanda-tanda lainnya juga ditunjukkan pada gambar yang diambil oleh orang-orang di Windows Central.

Selain perekam panggilan, mungkin akan ditambahkan pula aplikasi Voice Recorder yang akan menggunakan folder ‘Recorded Calls’ dalam ponsel.

Windows 10 Mobile sendiri akan datang terlambat, dimana Windows 10 untuk PC akan lebih dulu diumumkan. Sedangkan Windows 10 Mobile sendiri menurut kabar yang terdengar baru akan diluncurkan pada bulan September.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *