Sttt… Lenovo A7000 Bakal Dijual Lebih Murah Akhir Juni Ini

Kolom Gadget – Pada akhir bulan Juni ini, Lenovo akan menjual Lenovo A7000, salah satu smartphone terlarisnya dengan harga yang lebih murah dari biasanyam, yaitu sekitar Rp 1,8 juta.

Lenovo A7000 memang menjadi salah satu smartphone dari Lenovo yang cukup sukses, khususnya di pasar Indonesia. Bagaimana tidak, setelah dijual secara eksklusif melalui flash sale di salah satu toko online terbesar di Indonesia, ponsel ini tak henti-hentinya diburu konsumen. Hingga saat ini, Lenovo sudah 6 kali menjual smartphone andalannya ini dan selalu ludes tak bersisa.

Anda yang kehabisan, ada kabar terbaru yang mungkin menarik. Pasalnya, menurut informasi yang dilansir dari Tabloid Pulsa (28/06/2015), Lazada akan kembali menggelar penjualan smartphone ini pada tanggal 30 Juni mendatang. Namun berbeda dengan flash sale sebelumnya, toko online ini akan memberikan penawaran khusus dimana harga jualnya akan diturunkan dari yang sebelumnya Rp 1.999.000, namun dijual lebih murah menjadi Rp 1.799.000. Menurut kabar, penjualan ini akan dibuka pada pukul 14.00 WIB.

Lenovo A7000 sendiri merupakan smartphone yang unggul di sektor multimedia karena menawarkan banyak fitur hiburan termasuk yang paling membanggakan bagi Lenovo adalah teknologi Dolby Atmos yang ia bawa mampu menghadirkan atmosfer berada di studio musik atau bioskop yang sesungguhnya saat anda mendengarkan musik atau menonton video menggunakan headset. Ponsel ini mengusung chipset MediaTek True8Core MTK5752 dan RAM 2GB. Selain itu juga menawarkan layar 5,5 inci dan menjalankan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya.

One Response
  1. ummu zuhri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *