Sony Mungkin Sedang Kerjakan Xperia Z4 Compact Bernomor Model E5663

Kolom Gadget – Dua situs benchmark besar baru saja mendeteksi adanya smartphone terbaru Sony bernomor model E5663 yang diprediksi merupakan versi kompak dari Xperia Z4 yaitu Sony Xperia Z4 Compact.

Situs GFXBench baru saja mengungkap sebuah smartphone yang baru saja diuji coba benchmark-nya melalui situs tersebut. Selain terdeteksi di GFXBench, smartphone terbaru Sony ini juga terdeteksi di GeekBench.

Ponsel ini memiliki nomor model E5663, dimana kedua situs benchmark tersebut mendeteksi bahwa smartphone ini membaw layar 4,6 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Juga ditampilkan di kedua situs bahwa smartphone ini menggunakan chipset 64-bit MediaTek MT6795 dan RAM 3GB serta penyimpanan internal 16GB. Untuk kamera, terdeteksi adanya dua modul kamera yang masing-masing berkekuatan 20.7MP di sisi belakang dan 13MP di sisi depannya, serta menjalankan OS Android Lollipop.

Sekilas melihat spesifikasi yang dibawa, terutama pada ukuran layarnya yang berdiagonal 4,7 inci ada kemungkinan ini adalah versi kompak dari Sony Xperia Z4. Karena pada Xperia Z3 Compact tahun lalu, layarnya juga berdiagonal 4,6 inci dan dengan resolusi 720p. Sehingga kemungkinan ponsel yang terdeteksi di dua situs benchmark ini adalah Sony Xperia Z4 Compact.

Sony Mungkin Sedang Kerjakan Xperia Z4 Compact Bernomor Model E5663

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *