Samsung Galaxy S5 Neo Tersedia Pre-Order di Republik Ceko

Kolom Gadget – Laporan baru menyebutkan kalau Samsung telah menghadirkan versi kompak dari mantan flagship-nya Samsung Galaxy S5. Ponsel ini sudah tersedia pre-order di Republik Ceko.

Meski bukan lagi menjadi flagship Samsung, nyatanya Samsung Galaxy S5 masih memiliki varian lain yang dibuat tahun ini. Varian lain itu adalah Samsung Galaxy S5 Neo yang menurut laporan terbaru sudah dijual melalui sistem pre-order di Republik Ceko.

Menurut informasi yang dilansir dari PhoneArena (26/05/2015) Samsung Galaxy S5 Neo lebih ditujukan untuk pasar mid-range. Ponsel ini menawarkan layar 5,1 inci Super AMOLED beresolusi 1080 x 1920 piksel serta membawa dapur pacu berupa chipset buatan Samsung, Exynos 7580 yang merupakan SoC dengan kandungan prosesor octa-core Cortex-A533 1.6GHz serta GPU Mali-T720 dan didukung RAM 2GB.

Penyimpanan internal yang ditawarkan adalah 16GB yang bisa di upgrade juga terdapat kamera utama beresolusi 16MP. Penjualan Samsung Galaxy S5 Neo juga membundel baterai 2.800 Mah dan menjalankan Android 5.1 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Samsung Galaxy S5 Neo sendiri diketahui sudah dijual melalui pre-order, dengan pengirimannya dilakukan pada tanggal 3 Juli nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *