Oppo Mirror 5S Akan Hadir Bulan Juli, Ini Gambarnya!

Kolom Gadget – Beberapa hari ini kita mendengar informasi bahwa Oppo sedang bekerja membuat Mirror 5s. Namun informasi terbaru kembali terdengar yang menyebutkan bahwa Oppo Mirror 5s akan hadir bulan Juli.

Kita sudah mendengar beberapa hari yang lalu bahwa Oppo sedang mempersiapkan sebuah smartphone baru yang diberi nama Oppo Mirror 5s. Smartphone ini menurut kabar yang dilansir dari Mobile Picker (27/06/2015) akan diluncurkan bulan depan.

Secara spesifikasi, ponsel yang ditujukan untuk pasar mid-range ini disebut-sebut membawa layar beresolusi HD (720 x 1280 piksel) pada panel dengan diagonal 5 inci. Layarnya ini memiliki kerapatan 294ppi.

Sementara untuk dapur pacunya sendiri mengandalkan chipset Snapdragon 400 yang merupakan SoC dengan prosesor quad-core 1.2GHz dan pengolah grafis Adreno 305 didalamnya didampingi RAM 2GB. Oppo menempatkan dua buah kamera masing-masing beresolusi 5MP dan 8MP serta membekalinya dengan penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas hingga 128GB.

Oppo Mirror 5s akan mendukung dual SIM dan 4G serta dibundel dengan baterai 2.420 mAh, juga akan menjalankan ANdroid 5.1 Lollipop sebagai sistem operasinya. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai harga. Namun sumber menyebutkan bahwa Oppo Mirror 5s akan diluncurkan pertengahan bulan Juli mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *