OnePlus 2 Disebut-sebut Mirip Dengan OnePlus One dan Bawa Layar 5,5 Sampai 5,7 Inci

Kolom Gadget – Dari informasi terbaru yang terdengar, OnePlus 2 kabarnya akan membawa layar 5,5 sampai 5,7 inci dan desainnya disebut-sebut sangat mirip dengan pendahulunya OnePlus One.

Banyak hal sudah diungkap oleh OnePlus terkait sosok OnePlus 2, generasi yang lebih muda dari smartphone OnePlus. Diantaranya adalah digunakannya Snapdragon 810 sebagai chipset, penggunaan USB Type-C, hingga yang terbaru adalah didukungnya virtual reality menggunakan OnePlus Cardboard. Tapi dari semua itu, kita belum mendengar apa-apa dari OnePlus soal desain ponsel ini.

Namun seseorang dari Weibo, @KJuma yang memang terkenal dengan bocoran informasinya yang akurat baru saja membocorkan bahwa OnePlus 2 akan membawa layar antara 5,5 hingga 5,7 inci. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai resolusi yang dibawa layarnya.

Sumber informasi juga mengklaim bahwa OnePlus 2 tak akan mengalami banyak perubahan dari sisi desain. OnePlus 2 masih terlihat mirip dengan OnePlus One meski dengan beberapa perubahan kecil seperti grill atau lubang speaker yang menjadi dua kali lipat lebih banyak. Selain itu, OnePlus 2 juga akan dibuat menggunakan bahan logam tipis. Sementara ketebalannya antara 5-6mm.

Informasi lainnya yang kita dengar adalah tanggal peluncuran smartphone ini yang diketahui akan dilangsungkan pada tanggal 27 Juli.

OnePlus 2 Disebut-sebut Mirip Dengan OnePlus One dan Bawa Layar 5,5 Sampai 5,7 Inci

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *