Minggu Depan, LG G4 Stylus Memulai Debutnya di Eropa

Kolom Gadget – LG akhirnya memperluas pemasaran LG G4 Stylus dengan menjualnya di Eropa. Negara Eropa pertama yang menjadi tujuan pemasaran LG G4 Stylus adalah Yunani.

Bagi anda yang belum tau, LG G4 Stylus adalah versi rebranded dari LG G4 Stylo, sebuah phablet LG dengan spesifikasi dibawah versi utama, LG G4. Phablet ini membawa stylus dan dibanderol dengan harga lebih murah dari LG G4.

Diresmikan Mei lalu, LG G4 Stylus telah memulai debutnya di Eropa. Yunani menjadi negara pertama yang akan menjadi tujuan pemasaran LG G4 Stylus di Benua Biru itu. Phablet ini bahkan sudah dijual di salah satu toko online di negara tersebut, e-shop.gr dengan harga setara Rp 3,8 juta dimana pengirimannya akan dilakukan pada hari Senin depan, yaitu pada tanggal 29 Juni.

LG G4 Stylus membawa panel display seluas 5,7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel serta dipacu oleh Snapdragon 410 sebagai chipset-nya yang didukung RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas hingga 128GB. Kameranya tertancap di sisi depan dan belakang yang masing-masing memiliki kekuatan 5MP dan 8MP. Ponsel ini menjalankan OS Android 5.0 dan dibundel baterai 3.000 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *