Apple iPhone 6S Masuki Masa Produksi Awal Bulan Depan, Force Touch Dikonfirmasi!

Kolom Gadget – Menurut laporan baru dari Bloomberg, Apple akan mulai memproduksi iPhone 6s awal bulan Juli mendatang. Kedatangan iPhone 6s akan membawa teknologi Force Touch yang sebelumnya hadir di MacBook.

Kehadiran perdana teknologi Force Touch di produk smartphone akan diawali oleh iPhone 6s milik Apple, dan  hal ini dikonfirmasi oleh Bloomberg yang mendengar informasinya dari sumber mereka sendiri. Laporan lainnya terkait iPhone 6s juga datang dari Bloomberg (26/06/2015) dimana iPhone 6s dikatakan akan segera memasuki masa produksi dalam waktu dekat.

Laporan Bloomberg mengatakan bahwa Apple iPhone 6S yang membawa fitur Force Touch ini akan mulai diproduksi secara massal awal bulan depan. Namun jadwal produksinya sendiri sebenarnya bisa dipengaruhi oleh panel display yang mengusung teknologi Force Touch ini.

Force Touch sendiri merupakan teknologi layar sentuh yang mampu menerima perintah dari seberapa kuat tekanan diterima oleh layar. Teknologi ini pertama kali diterapkan pada produk MacBook yang kemudian juga diterapkan pada Apple Watch.

Selain informasi mengenai kehadirannya, laporan tersebut juga menyatakan bahwa iPhone 6s tampaknya tidak akan terlalu berbeda jika dibandingkan dengan iPhone 6 yang beredar saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *