Wiko Siapkan Highway Pure Untuk Pasar Indonesia

Kolom Gadget – Awal bulan Juli nanti, Indonesia akan kedatangan satu lagi smarphone. Ponsel ini adalah Wiko Highway Pure yang diproduksi produsen asal Perancis.

Produsen ponsel asal Perancis, Wiko Mobile berencana merilis satu lagi smartphone miliknya di Indonesia. Ponsel ini adalah Wiko Highway Pure yang direncanakan akan hadir sekitar awal bulan Juli nanti.

Wiko Highway Pure pertama kali diperlihatkan pada ajang MWC 2015 lalu di Barcelona dan 4G LTE Cat.4 merupakan salah satu konektivitas yang didukung ponsel ini. Wiko Highway Pure membawa layar sentuh HD AMOLED seluas 4,8 inci dan terbenam prosesor quad-core 1.2GHz Cortex-A53 yang ada didalam chipset Qualcomm Snapdragon 410. Kamera yang disertakan beresolusi 8MP kamera utama dan 5MP kamera selfie. Sementara memori yang tersedia adalah 2GB untuk RAM dan 16GB untuk ROM.

Apa yang menjadi daya tarik dari Wiko Highway Pure adalah ketipisannya dengan tebal hanya 5,1 mm dan bobotnya juga hanya 98 gram. Angka ini jelas menunjukkan bahwa Wiko Highway Pure lebih tipis dari iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6. Wiko Highway Pure akan diluncurkan di Indonesia pada awal bulan Juli mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *