Undian Berhadiah Asus Zenfone 2 Jadi Kedok Penipuan di Line

Kolom Gadget – Belakangan mulai banyak penipuan berkedok undian-undian berhadiah, yang salah satunya mengatas namakan ASUS Indonesia. Penipuan ini menyebutkan undian berhadiah Asus Zenfone 2.

Ada banyak jalan menuju Roma, mungkin itulah yang dipikirkan oleh para penipu untuk mendapatkan keuntungan dengan jalan yang salah. Penipu ini bahkan berani menggunakan merek dari perusahaan besar untuk melancarkan aksinya melalui media sosial. Terbaru, Asus Indonesia juga menjadi topeng dibalik aksi penipuan undian berhadiah Asus Zenfone 2 di Line.

Melalui Line, penipu ini mengatasnamakan akun Line sebagai “ASUS ID”, dimana penipuan berkedok undian berhadiah itu menjadikan Asus Zenfone 2 sebagai hadiah utamanya. Mengetahui hal itu, Asus melalui akun jejaring sosialnya di Facebook mengumumkan bahwa ASUS Indonesia saat ini tidak mengadakan undian berhadiah apapun terutama Asus Zenfone 2.

ASUS Indonesia juga menambahkan bahwa setiap promo yang diadakan oleh Asus akan diumumkan melalui akun Facebook ASUS Indonesia, Twitter @ASUS_Indonesia dan Instagram @asusid.

 Undian Berhadiah Asus Zenfone 2 Jadi Kedok Penipuan di Line

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *