Star Wars: Battlefront Terancam Ditunda Jika Belum Siap Rilis

Kolom Gadget – Electronic Arts (EA) mengaku tak segan-segan untuk menunda tanggal rilis game Star Wars: Battlefront jika dirasa game ini belum siap untuk diluncurkan yang rencananya akan dirilis 20 November mendatang.

Warner Bros pernah menunda jadwal peluncuran game racikannya Batman Arkham: Knight lantaran versi PC game tersebut ngelag. Berkaca pada hal seperi ini, Electronic Arts (EA) pun mengungkapkan bahwa mereka juga akan menunda peluncuran game ini jika memang dirasa belum siap.

Chief Officer Operating EA Peter Moore mengungkapkan bahwa pihaknya tidak bisa begitu saja meluncurkan game yang tidak bisa bekerja dengan baik atau kualitasnya yang buruk. Peter Moore pun mengisahkan pengalamannya dalam mengirimkan Battlefield Hardline Maret lalu bahwa itu bukanlah suatu hal yang mudah dilihat dari perspektif bisnis.

Star Wars: Battlefront sendiri seperti dilansir dari MCV (26/6/2015) sejauh ini berjalan baik pengembangannya dan saat ini sudah memasuki tahap finalisasi oleh DICE, dimana game ini sedang diuji oleh 40 pemain dalam mode multiplayer.

Star Wars: Battlefront pernah dipamerkan sekali di ajang E3 2015 dan game ini akan menyambangi Xbox One, PS4 dan PC pada tanggal 20 November 2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *