Sony Xperia Z3+ Akhirnya Resmi Tiba di India

Kolom Gadget – Sony baru saja menghadirkan smartphone miliknya Sony Xperia Z3+ di India. Di negara ini, Sony Xperia Z3+ dijual seharga Rs. 55.900 atau sekitar Rp 11,7 juta.

Sony Xperia Z3+ sudah resmi dijual di Indonesia, meski saat ini masih sebatas pre-order. Setelah Indonesia, Sony pun membawa smartphone ini ke India yang resmi tersedia mulai tanggal 26 Juni.

Soal harga, di Indonesia Sony membanderol ponselnya ini seharga Rp 9,5 juta. Namun Sony membundel ponselnya ini dengan Smartwatch 3 senilai Rp 3 juta jika konsumen menambahkan Rp 500 ribu menjadi Rp 10 juta. Sedangkan di India, Xperia Z3+ dibanderol Rs. 55.900 atau sekitar Rp 11,7 juta. Tak ada informasi mengenai bundel apa yang ditawarkan Sony di Negeri Bollywood itu, namun di Amerika Serikat, Xperia Z3+ dibundel dengan headphone Hi-res Audio.

Xperia Z3+ sendiri merupakan smartphone yang mengandalkan Snapdragon 810 sebagai chipset. Namun ponsel ini didera masalah overheating yang kebanyakan orang mengkaitkannya dengan chipset milik Qualcomm yang tertanam dalam Sony Xperia Z3+.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *