Polaroid Cube+ Jadi Kamera Nirkabel yang Mungil Sebesar 1,4 Inci

Kolom Gadget – Polaroid baru saja meluncurkan kamera nirkabel mungil miliknya Polaroid Cube+ yang dibanderol Rp 1,9 juta. Kamera ini berbentuk kubus dan hanya berukuran 1,4 inci.

Kamera mungil, kita tentu sudah sering mendengarnya. Namun untuk Polaroid Cube+, ini menjadi kamera mungil yang membawa kemampuan yang lebih baik dan didesain cantik. Diperkenalkan Polaroid, Cube+ bisa menjadi kamera nirkabel alternatif bagi penggemar fotografi.

Polaroid Cube+ mudah dibawa kemanapun karena ukurannya yang kecil, yakni hanay 1,4 inci berbentuk kubus. Anda bisa menghubungkan Polaroid Cube+ ke perangkat Android dan iOS serta mengontrolnya sebagai viewfinder. Hasil gambar dan video yang dihasilkan juga bisa dengan mudah ditransfer ke smartphone maupun tablet.

Soal kemampuan, Polaroid membenamkan sensor kamera beresolusi 8MP didalamnya yang mampu merekam video beresolusi Full HD. Ponsel ini pun dijual USD 150 atau sekitar Rp 1,9 jutaan yang tersedia dalam pilihan warna merah, hitam dan biru dan akan meluncur pada Agustus 2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *