HTC Bakal Debutkan “Aero” Pada Kuartal Keempat 2015

Kolom Gadget – Menurut pembocor terkenal @Evleaks, HTC dikabarkan akan meluncurkan smartphone baru berkode Aero. Ponsel ini akan diluncurkan pada kuartal keempat 2015.

HTC memang banyak meluncurkan smartphone baru tahun ini. Meski sebagian besar hanya dipasarkan eksklusif di negara tertentu saja, dan tidak tersedia secara internasional. Terbaru, kita mendengar adanya smartphone HTC baru dengan kode nama Aero yang akan diperkenalkan pada kuartal keempat 2015.

Informasi ini berasal dari akun Twitter @Evleaks yang mempostingnya di akun Twitter miliknya. Informasi ini sejalan dengan pernyataan CEO HTC, Cher Wang yang menjanjikan perangkat baru akan hadir pada bulan Oktober, dimana smartphone ini akan berbeda dengan kebanyakan smartphone HTC lainnya.

Sayangnya, hingga informasi ini diturunkan tidak terdengar sedikitpun mengenai spesifikasi HTC Aero ini. Namun menurut informasi yang dilansir dari GSMArena (25/06/2015), Aero diharapkan bakal membawa chipset Snapdragon 820 atau MediaTek Helio X20. Namun mengingat HTC sendiri tidak mengungkapkan apa-apa soal smartphone ini, maka bisa dibilang informasi ini sebatas rumor saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *