Boruto & Sarada Akan Ikut Bertarung di “Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4”

Kolom Gadget – Di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, dua karakter baru dalam cerita baru Naruto akan hadir. Kedua karakter itu adalah Boruto anak Naruto dan Sarada anak Sasuke.

Manga Naruto Shippuden memang telah berakhir, namun bukan berarti ceritanya akan berakhir begitu saja. Untungnya Masashi Kishimoto melanjutkan kisah Naruto dengan generasi baru Konoha, dimana Boruto akan menjadi bintang utama dalam jalan cerita yang baru ini. Seperti yang kita ketahui, Boruto adalah anak dari Naruhina (sebutan untuk pasangan Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga) yang menjadi karakter utama dalam cerita barunya.

Ternyata, selain Boruto juga akan bertarung pula Sarada anak dari pasangan Sasusaku (Sakura dan Sasuke) dalam game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Hal ini telah diumumkan oleh Bandai Namco. Namun keduanya hanya akan menjadi bonus karakter di versi rilis perdana Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 melengkapi beberapa bonus konten lainnya. Pengumuman ini melanjutkan pengumuman sebelumnya dimana game ini akan memiliki karakter playable dari versi The Last Naruto The Movie.

Anda yang tidak sabar memainkan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, maka game ini akan segera hadir musim gugur (Jepang) ini yang tersedia di 3 platform yaitu PlayStation 4, Xbox One dan PC. Namun masih belum diumumkan kapan tepatnya tanggal rilis Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *