Blackberry Umumkan Update Mayor BBM Untuk Android, iOS dan BB 10

Kolom Gadget – Blackberry menghadirkan banyak fitur baru di aplikasi perpesanan instan miliknya BBM, semua itu akan dibawa pada update mayor Blackberry Messenger yang baru saja diumumkan Blackberry melalui blog resminya.

Melalui blog resminya, Blackberry baru saja mengumumkan bahwa mereka menggulirkan update besar (update mayor) untuk aplikasi perpesanan instan miliknya, Blackberry Messenger (BBM).

Bukan cuma untuk salah satu platform, versi terbaru BBM ini juga dihadirkan untuk tiga platform yaitu Blackberry 10, Android dan iOS dimana fitur yang diumumkan dalam blog resminya termasuk Private Chat (Pesan Pribadi) yang memungkinkan pengguna BBM bisa berkomunikasi tanpa memunculkan namanya di percakapan sehingga identitasnya bisa tetap terjaga.

Selain itu Blackberry juga menambahkan langganan baru yang mengintegrasikan fitur “Pesan Berwaktu” dan “Tarik Pesan,” juga termasuk fitur untuk mengedit pesan sebelumnya, kutip pesan, dan cara mengelola koleksi stiker yang lebih sederhana. Khusus untuk Android, Blackberry juga sudah mengintegrasikan aplikasinya dengan antarmuka Material Design khas Android Lollipop. Sementara iPhone memungkinkan pengguna untuk mengubah huruf atau font sesuai pengaturan sistem.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *