Apple Rambah 3 Negara Baru Untuk Pasarkan Apple Watch

Kolom Gadget – Apple akan menambah lagi 3 negara baru untuk pemasaran jam tangan pintar besutannya, Apple Watch. Penambahan 3 negara baru ini diumumkan setelah Apple merilis smartwatch ini di 7 negara tambahan.

Apple Watch, produk jam tangan pintar Apple yang memang sangat populer. Produk smartwatch produksi Apple ini kini hadir di 7 negara tambahan termasuk Italia, Singapura, Meksiko, Korea Selatan, Swiss, Spanyol dan Taiwan. Namun Apple jugaberencana menambah wilayah pemasaran Apple Watch hingga ke 3 negara baru bulan depan.

Adalah Belanda, Swedia dan Thailand, tiga negara baru yang akan menjadi target pemasaran Apple untuk Apple Watch. Apple bahkan telah mempublikasikan Apple Watch di masing-masing situs resmi Apple di tiga negara tersebut.

17 Juli menjadi saat dimana Apple Watch akan mulai dipasarkan di tiga negara tersebut dengan harga dimasing-masing negara adalah THB 13.500 (sekitar Rp 5,2 juta) untuk Thailand, € 419 (Rp 6,2 juta) untuk Belanda, dan SEK 3.995 (sekitar Rp 6,4 juta) untuk Swedia. Harga tersebut diatas untuk Apple Watch Sport.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *